​Agustus, Digelar Hari Golf Telanjang

​Agustus, Digelar Hari Golf Telanjang Waduh..... foto: the sun

BANGSAONLINE.com – Khusus pria, ditawarkan hari golf , dan petunjukan seks gratis, pada 16 Agustus mendatang. “Jangan beritahu istrimu,” begitu kata iklan. Golf ini akan digelar di sebuah padang golf yang dirahasiakan, di kawasan Essex.

Caddies akan tampil . “Telah disiapkan 30 cewek seksi sebagai caddie. Kami jamin, akan menjadi hari golf terseksi dan paling binal di Inggris,” kata iklan.

Tentu saja, para perempuan langsung heboh mengkritik iklan ini. The Daily Star melaporkan hal ini. Iklan telah muncul di situs web 4Play Productions, bersama dengan gambar gambar caddie seronok.

Selain caddie yang , penyelenggara juga mengatakan bar akan dijaga wanita , dengan bak mandi air panas 22-kursi yang diisi dengan wanita-wanita di hole ke-19. Pria bisa menikmati tarian striptis sambil menikmati minuman keras gratis.

Salah satu penyelenggara bernama Steve mengatakan: "Ini adalah acara khusus pria. Kami memulai di Afrika Selatan dan kami membawanya ke Inggris. Kau tidak bisa membayangkan hal-hal yang terjadi di balik pintu tertutup. Pegolf dan caddie. Itu terserah mereka dan tidak dalam pantauan,” kata dia.

Tapi Aliah Saunders, pegolf semi-pro, mengecam hal ini. "Ini hanya menghebohkan dan membawa kemunduran bagi dunia golf seperti berabad-abad ke belakang. Ini langkah mundur,” kata dia.

Sementara Lauren Johnson, dari Women's Golf Content, mengatakan: "Sampai beberapa tahun terakhir telah ada rambu di pintu masuk beberapa klub golf yang mengatakan, binatang, dan perempuan diizinkan masuk.”

Sumber: thesun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO