​Inilah Para Ratu Bikini Dunia

​Inilah Para Ratu Bikini Dunia Seksi... foto: the sun

BANGSAONLINE.com - Irina Shayk dinobatkan sebagai model paling top di dunia, mengalahkan Emily Ratajkowski dan Candice Swanepoel.

Irina menempati posisi pertama sebagai model pakaian renang top dunia. Dia mendapatkan uang sekitar RP 1,06 miliar, per posting fotonya di instagram, di mana dia mengenakan besutan Louis Vuitton, dan Hunza G.

Ibu satu anak ini dinobatkan sebagai Queens of Swimwear, oleh produsen baju renang Bluebella - dengan tolok ukur bintang yang paling berpengaruh di media sosial.

Irina Shayk

.

Victoria's Secret Angel yang berusia 38 tahun, Alessandra Ambrosio dinobatkan sebagai runner up. Foto ratu kecantikan asal Brasil ini rata-rata mendapat 150.000 like per posting Instagram. Dia meluncurkan merek pakaian renang GAL Floripa sendiri awal tahun ini. Dia mengalahkan orang-orang seperti Emily Ratajkowski.

Alessandra Ambrosio

.

Emily Ratajkowski yang berusia 28 tahun berada di posisi ketiga, dengan 23,3 juta pengikut di Instagram. Meskipun menarik sebanyak dua juta like per posting, model itu tidak dianggap sebagai pengaruh yang kuat karena begitu banyak pengikutnya adalah laki-laki.

Emily Ratajkowski

.

Sumber: thesun

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO