​Ketua KPK Agus Rahardjo Ternyata Asli Ngawi

​Ketua KPK Agus Rahardjo Ternyata Asli Ngawi Ketua KPK Agus Rahardjo.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Ternyata tidak sedikit pejabat dari pemerintah pusat yang berasal dari bumi orek-orek . Kali ini pucuk pimpinan Agus Rahardjo, ternyata juga putra daerah .

Selama ini telah banyak putra daerah yang menjadi pejabat penting di pemerintahan pusat. Dan yang terakhir diketahui adalah Ketua Agus Rahardjo. Informasi ini didapat saat Agus Rahardjp melakukan lawatan di Kabupaten . Ia mengaku tidak asing dengan .

"Saya sebenarnya asli kelahiran , tepatnya dari Jogorogo. Saya mulai dari lahir hingga SMP di ," jelasnya pada BANGSAONLINE.com.

Menurut orang nomor satu di tersebut, bahwa Kota merupakan tempat dirinya menghabiskan masa kecil. Dalam kesempatan itu, Agus Rahardjo juga mengklarifikasi informasi yang mengatakan bahwa dirinya merupakan warga asli Magetan.

"Saya waktu SMA harus pindah mengikuti tugas orang tua di Magetan. Pada saat itu akan masuk SMA, untuk mengurus akte lahir masak harus ke , jadi untuk mempermudah dibuat aja Magetan," terangnya.

Jadi menurut pimpinan lembaga anti rasuah yang akan berakhir masa tugasnya akhir tahun ini, bahwa dirinya merupakan warga asli Kabupaten . Sedangkan di Magetan merupakan tempat tinggal terakhir dari kedua orang tuanya dan masa remajanya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Resmi Dipecat! Novel Baswedan dkk Letakkan Kartu Identitas KPK':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO