Kamis, 19 September 2019 20:37

Madura United Tahan Imbang 1-1 Persib di Stadion Jalak Harupat

Minggu, 23 Juni 2019 20:06 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erry Sugianto
Madura United Tahan Imbang 1-1 Persib di Stadion Jalak Harupat
Zulfiandi pemain Madura United merayakan golnya ke gawang Persib pada menit ke 89.

BANDUNG, BANGSAONLINE.com - Madura United berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1 pada laga pekan kelima Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad (23/6/19).

Gol pasukan Maung Bandung lahir lewat titik putih pada menit ke 79 setelah Ezechiel Ndouasel dijatuhkan oleh Aseb Berlian di dalam kotak penalti. Sedangkan gol balasan dari MU diceploskan Zulfiandi pada menit ke 89.

Dengan raihan 1 poin ini, Laskar Sape Kerrab mengoleksi 10 poin dan bercokol di peringkat kedua daftar klasemen. Sedangkan, Persib di posisi 6 dengan 6 poin.

Bermain tandang ke markas Persib, Madura United sedikit melakukan perubahan komposisi pemain yang diturunkan. Kali ini, Beto Goncalves tidak dimainkan sebagai starter. Dejan Antonic lebih memilih David Laly jadi starter. Sementara, tuan rumah turun dengan kekuatan penuh.

Selama pertandingan berjalan, tim tamu mampu mengantisipasi serangan-serangan yang dibangun Persib. Alhasil, babak pertama kedua tim bermain sama kuatnya, yakni skor 0-0.

Di babak kedua, penampilan Madura United lebih agresif dibanding babak pertama, meski Persib tetap bermain dengan menyerang.

Berkali-kali mengancam gawang Madura United, akhirnya Persib mencetak gol melalui hadiah penalti. Asep Berlian melanggar pemain Persib di kotak terlarang.

Ezechiel Ndouasel yang maju sebagai algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Meski, arah sepakannya mampu dibaca M. Ridho, namun bola melaju kencang masuk gawang Madura United. Skor berubah 0-1 di menit ke-79.

Madura United tidak tinggal diam, Dejan Antonic akhirnya memainkan Beto Goncalves jelang 10 menit berakhir. Keberadaan Beto di lini depan cukup berhasil memecah konsentrasi pemain Persib.

Di menit ke-89, Madura United memastikan mencuri poin dari kandang Persib setelah Zulfiandi mampu mengecoh beberapa pemain Persib dan menceploskan bola ke gawang Persib tanpa bisa diantisipasi oleh kiper Persib. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap bertahan 1-1. (err/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...