Madura United Tahan Imbang 1-1 Persib di Stadion Jalak Harupat

Madura United Tahan Imbang 1-1 Persib di Stadion Jalak Harupat Zulfiandi pemain Madura United merayakan golnya ke gawang Persib pada menit ke 89.

BANDUNG, BANGSAONLINE.com - Madura United berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1 pada laga pekan kelima Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad (23/6/19).

Gol pasukan Maung Bandung lahir lewat titik putih pada menit ke 79 setelah Ezechiel Ndouasel dijatuhkan oleh Aseb Berlian di dalam kotak penalti. Sedangkan gol balasan dari MU diceploskan Zulfiandi pada menit ke 89.

Dengan raihan 1 poin ini, Laskar Sape Kerrab mengoleksi 10 poin dan bercokol di peringkat kedua daftar klasemen. Sedangkan, Persib di posisi 6 dengan 6 poin.

Bermain tandang ke markas Persib, Madura United sedikit melakukan perubahan komposisi pemain yang diturunkan. Kali ini, Beto Goncalves tidak dimainkan sebagai starter. Dejan Antonic lebih memilih David Laly jadi starter. Sementara, tuan rumah turun dengan kekuatan penuh.

Selama pertandingan berjalan, tim tamu mampu mengantisipasi serangan-serangan yang dibangun Persib. Alhasil, babak pertama kedua tim bermain sama kuatnya, yakni skor 0-0.

Simak berita selengkapnya ...