Tak Minat di Pemerintahan, Najwa: List Calon Menteri Itu Palsu

Tak Minat di Pemerintahan, Najwa: List Calon Menteri Itu Palsu Najwa Shihab. foto: detik.com


JAKARTA(BangsaOnline) Presenter berkali-kali digosipkan menjadi calon menteri. Bahkan, nama dia juga masih disebarkan sebagai calon menteri di saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang fokus menyusun kabinetnya. Najwa sendiri bingung namanya selalu disebut-sebut calon menteri. Dia meminta masyarakat tidak usah percaya dengan isu itu.

"Berita soal saya jadi calon Menteri Pemberdayaan Perempuan itu tidak benar. Sepertinya bermula dari broadcast BBM yang hoax dan tersebar ramai. List calon menteri yang beredar itu palsu, tapi herannya kok banyak yang percaya," kata Najwa saat berbincang-bincang dengan detikcom, Kamis (23/10/2014).

Bahkan, gara-gara isu ini, Najwa dan keluarganya juga cukup terganggu, karena banyak orang yang menelepon. "Sampai ibu saya juga ditelepon kanan kiri dan ditanya," ujar perempuan yang disapa Nana ini.

Najwa menegaskan dirinya sama sekali tidak ingin duduk di pemerintahan. "Saya sama sekali tidak minat masuk pemerintahan. Kepikir saja tidak," tegas perempuan pengampu acara 'Mata Najwa' ini.

Hingga saat ini Najwa masih nyaman sebagai jurnalis dan presenter. "Sekarang malah saya yang bisa undang Pak Jokowi dan Pak JK untuk duduk di meja Mata Najwa, bukan sebaliknya..ha ha ha. Jadi, ya buat saya jauh lebih pilih tetap jadi wartawan," ujar Najwa santai.

Saat ditanya sikapnya apabila Presiden Jokowi yang langsung memintanya masuk kabinet, Najwa dengan tegas akan menolaknya. "Saya tidak berminat dan kalau pun diminta saya tidak bersedia untuk masuk pemerintahan," tegas alumnus Fakultas Hukum UI ini.

Sumber: detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO