Kamis, 18 Juli 2019 12:49

​Penemuan Motor di Sungai Sidoarjo Diduga Hasil Barang Curian

Senin, 17 Juni 2019 23:51 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
​Penemuan Motor di Sungai Sidoarjo Diduga Hasil Barang Curian

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dibuang di sungai, sebuah motor Honda Vario nopol W 6620 VS warna merah tak bertuan ditemukan oleh seorang pemungut sampah di dekat Sungai Gebang, Jalan Lingkar Timur, Kelurahan Gebang, Kecamatan Sidoarjo Kota, Senin (17/6/2019).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, penemuan tersebut sekitar pukul 13.30 WIB. Seorang yang biasa memungut sampah di pinggir sungai melihat sepeda motor di dalam sungai yang waktu itu terlihat lampu belakangnya saja.

"Saya kira ada apa kog ada dua orang pemungut sampah memotret sungai. Eh, ternyata ada penemuan sepeda motor, kondisinya masih baru lagi," ucap Sumarso (56), warga sekitar yang sedang mencari rumput saat dikonfirmasi di lokasi penemuan.

Temuan itu pun langsung dilaporkan ke Mapolsek Sidoarjo kota. Tak berselang lama, petugas tiba di lokasi dan mengevakuasi motor Honda Vario tersebut. "Tadi sudah dibawa oleh Polisi," terangnya.

Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota Ipda Sukarno mengatakan bahwa penemuan sepeda motor tersebut merupakan hasil curian. Karena, ada beberapa kondisi sepeda motor yang mencurigakan.

Di antaranya ada kunci T yang putus di tempat kontak, kunci kontak dalam keadaan on dan jok motor sebelah kanan sedikit terbuka akibat dipaksa. "Diduga motor ini hasil curian. Karena diduga bensinnya habis, motor kemudian dibuang," kata Ipda Sukarno.

Sukarno menambahkan, pihaknya juga menemukan identitas kartu servis atas nama Muslikah, warga Sidomulyo 1/1, Kecamatan Buduran, Sidoarjo. "Masih kami kordinasikan dengan Polsek Buduran dan apabila pemilik ingin mengambil, maka diharapkan membawa bukti," pungkasnya. (cat/ian) 

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Sabtu, 06 Juli 2019 15:08 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...