Selasa, 12 November 2019 11:14

​Kisah Romantis: Buah Zakar Diremas Pacar Sampai Sobek dan Berdarah, tapi Tetap Cinta

Minggu, 16 Juni 2019 23:44 WIB
Editor: Choirul
​Kisah Romantis: Buah Zakar Diremas Pacar Sampai Sobek dan Berdarah, tapi Tetap Cinta
cinta sekonyong-konyong koder... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Mungkin ini peristiwa tragis, tapi terkesan romantis. Adalah Tyler Sweeney (27) yang diserang pacarnya sendiri, Katie Lee Pitchford (21), dengan kuas. Buah zakar pria ini juga diremas sampai robek dan berdarah. Meski begitu, Tyler menyatakan tetap menyintai sang pacar. Duh, romantisnya!

Lebih romantis lagi, Tyler adalah seorang petinju, di mana kalau saja dia melayangkan tinju ke wajah pacarnya, Katie, amat mungkin sang pacar akan semaput. Tapi, itu tak dilakukannya.

Bahkan, diduga akibat remasan Katie ini, kesuburan Tyler hilang.

Katie yang seorang penata rambut mengatakan bahwa dirinya saat itu meremas penis dan testikel Tyler sekeras yang dia bisa. "Setidaknya selama lima detik, karena saya sangat marah. Itu terjadi di rumah kami di Miami, Florida, minggu lalu,” kata Katie.

"Saya tidak pernah merasakan sakit yang lebih buruk dari ini. Rasanya sangat sakit, perih, dan penuh darah," kata Tyler, yang memiliki luka empat inci di dalam skrotumnya.

"Rasanya seperti memar yang parah. Sejauh ini, saya terlalu malu untuk pergi ke dokter. Tapi itu belum sembuh, jadi saya upayakan ke dokter untuk mengetahuinya. Saya khawatir saat ini aku tidak akan pernah punya anak," keluh Tyler.

“Ketika dia meremas penis saya, saya sudah merasa kesakitan dan tak mampu bergerak. Katie berusaha merobeknya. Saya mulai mencoba melepas jari-jarinya yang mana kukunya telah masuk ke dalam kulit. Dia menindihku dan mencekikku dengan kedua tangan."

Tyler memutuskan tidak melapor ke polisi, karena khawatir pacarnya akan ditangkap. Dan hukuman untuk penganiayaan ini, bisa mencapai 3 tahun. “Saya sangat menyintai pacar saya,” aku dia.

Namun, nenek Katie yang tidur di lantai bawah akhirnya memanggil polisi. Saat ditemukan polisi, Tyler terkapar di lantai, dengan bagian penisnya berdarah-darah.

“Saya tetap menyintainya, dan saya berharap polisi melepaskannnya,” harap Tyler.

Sumber: mirror.co.uk
Badai Kembali Terjang Ngawi, Panggung dan Tenda untuk Lomba Panahan di Alun-alun Porak Poranda
Sabtu, 09 November 2019 00:05 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kembali memporak-porandakan Kabupaten Ngawi, Jumat (8/11) sore. Kali ini badai angin menerjang wilayah alun-alun dan sekitarnya, yang kebetulan sedang digelar lomba panahan....
Selasa, 05 November 2019 19:40 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Taman Mozaik yang berada di Jalan Wiyung Praja Surabaya ini menambah rentetan panjang destinasi wisata taman aktif di Surabaya. Lahan yang sebelumnya rawa-rawa itu disulap Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menjadi taman y...
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Para elit NU struktural tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019 lalu. Kekecewaan itu dieskpresikan secara terbuka oleh Wakil Ketua PB...
Sabtu, 02 November 2019 09:18 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan anak ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...