Ribuan ​Warga Madiun Deklarasi Tolak Kerusuhan dan Dukung Indonesia Damai

Ribuan ​Warga Madiun Deklarasi Tolak Kerusuhan dan Dukung Indonesia Damai Seperti halnya di wilayah tetangga (Ngawi), Kabupaten Madiun pada Ahad (16/06) pagi juga menggelar deklarasi untuk menolak kerusuhan dan mendukung Indonesia Damai.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Seperti halnya di wilayah tetangga (Ngawi), Kabupaten Madiun pada Ahad (16/06) pagi juga menggelar deklarasi untuk menolak kerusuhan dan mendukung Indonesia Damai. Ribuan warga Kabupaten Madiun hadir berkumpul di Alun-alun Reksogati, Caruban untuk mengikuti kegiatan. Sebelum deklarasi, mereka melaksanakan senam bersama dilanjutkan dengan jalan santai.

Acara tersebut merupakan upaya pemerintah maupun aparat negara untuk mengajak masyarakat menjaga kondusivitas usai digelarnya Pemilu 2019.

Dalam sambutannya, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menolak kerusuhan.

"Kita di Kabupaten Madiun merupakan salah satu dari bagian di Indonesia, harus ikut serta dalam mengamankan negara Indonesia yang kita cintai," ungkap Kaji Mbing, sapaan Bupati Madiun.

Simak berita selengkapnya ...