​Bupati, Kapolres, dan Dandim 0826/Pamekasan Deklarasi Tolak Kerusuhan

​Bupati, Kapolres, dan Dandim 0826/Pamekasan Deklarasi Tolak Kerusuhan Bupati Pamekasan beserta Kapolres dan Dandim 0826/Pamekasan bersama-sama melepas peserta JJS anti kerusuhan di area Arek Lancor.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Baddrut Tamam bersama Kapolres dan Dandim 0826, serta masyarakat Pamekasan menggelar deklarasi menolak berbagai macam aksi kerusuhan. Deklarasi ini dikemas dalam bentuk jalan-jalan sehat yang digelar di area Arek Lancor Pamekasan, Ahad (16/06/19) pagi.

Kegiatan tersebut juga untuk memperingati HUT Polri ke-73 dan diikuti oleh seluruh anggota , jajaran Forkopimda, mahasiswa, serta penandatangan deklarasi bersama, juga pelepasan balon ke udara sebagai simbol masyarakat Pamekasan menolak aksi kerusuhan.

Dalam kesempatan tersebut, Baddrut mengimbau kepada semua masyarakat untuk menjaga Pamekasan yang aman, damai, serta sejuk. "Jangam mudah terprovokasi dengan berita hoax dan tetap cintai Bumi Gerbang Salam ini," tuturnya.

Baddrut sangat yakin, jika masyarakat Pamekasan mencintai Kota Pamekasan, sehingga orang kota batik ini tidak akan membuat rusuh di kabupaten yang ia cintai.

Senada, AKBP Teguh Wibowo mengimbau kepada masyarakat Pamekasan untuk menolak segala macam aksi kerusuhan. "Kegiatan ini untuk menciptakan Pamekasan yang aman, damai, dan sejuk," ujarnya.

Teguh berharap bantuan masyarakat Pamekasan untuk mewujudkan kondisi kamtibmas di wilayahnya. "Mari kita jaga bersama kondisi Pamekasan yang sudah aman, damai, dan sejuk ini, jangan termakan oleh berita-berita hoax yang nantinya akan merugikan kita bersama," pungkasnya. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO