Senin, 22 Juli 2019 22:11

​Tambah Daya Gedor, Persatu Tuban Siap Datangkan Striker Baru

Minggu, 16 Juni 2019 17:28 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Suwandi
​Tambah Daya Gedor, Persatu Tuban Siap Datangkan Striker Baru
Tim Persatu Tuban saat foto bersama.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatu Tuban bakal menambah daya gedor di lini depan dengan berburu striker baru. Upaya itu dilakukan tim Laskar Ronggolawe demi mempertajam serangan.

Pelatih Persatu Tuban Purwanto mengatakan, pihaknya akan mengevaluasi tim setelah menjalani pertandingan persahabatan melawan Madura United, Sabtu (15/6) kemarin. Terutama bagian penyelesaian akhir (finishing). Penambahan striker itu, kata Purwanto, juga untuk menambah permainan dan kepercayaan diri pemain guna melawati liga 2.

"Ini menjadi motivasi dan bekal bagi kami untuk menyongsong Liga 2 mendatang," ungkap Purwanto kepada BANGSAONLINE.com, Ahad (16/6)

Purwanto menjelaskan, formasi yang digunakan pada uji coba melawan MU akan dipertahankan pada Liga 2 musim 2019 dengan menyesuaikan lawan mainnya. "Laskar Ronggolawe masih butuh menguatkan sektor striker untuk memaksimalkan serangan," jelasnya.

Sementara itu, Manajer Persatu Tuban Fahmi Fikroni membenarkan pihaknya akan mendatangkan pemain baru berposisi striker. Menurutnya, manajemen telah memiliki gambaran terhadap pemain yang akan didatangkan.

Sementara sambil menunggu kompetisi Liga 2 dimulai, saat ini Persatu Tuban akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk melakukan evaluasi demi perbaikan tim.

"Tidak menutup kemungkinan akan diadakan pertandingan uji coba sebelum Liga 2 dimulai," pungkasnya. (gun/ian/rev) 

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...