​Tambah Daya Gedor, Persatu Tuban Siap Datangkan Striker Baru

​Tambah Daya Gedor, Persatu Tuban Siap Datangkan Striker Baru Tim Persatu Tuban saat foto bersama.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatu Tuban bakal menambah daya gedor di lini depan dengan berburu striker baru. Upaya itu dilakukan tim Laskar Ronggolawe demi mempertajam serangan.

Pelatih Persatu Tuban Purwanto mengatakan, pihaknya akan mengevaluasi tim setelah menjalani pertandingan persahabatan melawan Madura United, Sabtu (15/6) kemarin. Terutama bagian penyelesaian akhir (finishing). Penambahan striker itu, kata Purwanto, juga untuk menambah permainan dan kepercayaan diri pemain guna melawati liga 2.

"Ini menjadi motivasi dan bekal bagi kami untuk menyongsong Liga 2 mendatang," ungkap Purwanto kepada BANGSAONLINE.com, Ahad (16/6)

Purwanto menjelaskan, formasi yang digunakan pada uji coba melawan MU akan dipertahankan pada Liga 2 musim 2019 dengan menyesuaikan lawan mainnya. "Laskar Ronggolawe masih butuh menguatkan sektor striker untuk memaksimalkan serangan," jelasnya.

Sementara itu, Manajer Persatu Tuban Fahmi Fikroni membenarkan pihaknya akan mendatangkan pemain baru berposisi striker. Menurutnya, manajemen telah memiliki gambaran terhadap pemain yang akan didatangkan.

Sementara sambil menunggu kompetisi Liga 2 dimulai, saat ini Persatu Tuban akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk melakukan evaluasi demi perbaikan tim.

"Tidak menutup kemungkinan akan diadakan pertandingan uji coba sebelum Liga 2 dimulai," pungkasnya. (gun/ian/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO