Olah Raga Bersama Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019: Deklarasi Tolak Kerusuhan untuk Jatim Damai

Olah Raga Bersama Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019: Deklarasi Tolak Kerusuhan untuk Jatim Damai Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi mengikuti olahraga dan jalan sehat bersama sekitar 10.000 warga, Ahad (16/6).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Pungkasiadi mengikuti olahraga bersama dan jalan sehat bersama sekitar 10.000 warga, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di GOR Gajahmada Mojosari, Ahad (16/6) pagi.

"Jatim Bersatu Menuju Indonesia Damai" merupakan tema yang diangkat pada kegiatan ini. Tema tersebut juga diharapkan dapat membantu meredam situasi saat ini, di mana proses gugatan Pilpres 2019 tengah berlangsung. Seperti diketahui bersama, bahwa situasi ini sempat menyulut kerusuhan di ibu kota beberapa waktu lalu. Tentunya hal ini diharapkan tidak merembet ke daerah, khususnya Jawa Timur.

"Kita harap kondisinya aman semua. Apapun yang terjadi (gugatan Pilpres 2019), kita serahkan ke MK. Kita wajib menjaga kondusivitas lingkungan dan kerukunan. damai, Jawa Timur damai," seru wabup dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan deklarasi tolak kerusuhan yang dilakukan Wakil Bupati Pungkasiadi, Kapolres AKBP Setyo Koes Heriyatno, Ketua DPRD Kabupaten Ismail Pribadi, beserta segenap unsur Forkopimda lainnya. (yep/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO