​Menu Khas Kikil, Wartawan-Karyawan HARIAN BANGSA & BANGSAONLINE.com Halal Bihalal

​Menu Khas Kikil, Wartawan-Karyawan HARIAN BANGSA & BANGSAONLINE.com Halal Bihalal Para pimpinan dan wartawan serta karyawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com foto bersama usai Halal Bihalal di rumah Em Mas'ud Adnan di Surabaya, Jumat (14/6/2019). foto: bangsaonline.com

SURABAYA, .com - Em Mas’ud Adnan, Komisaris Utama dan .com, menggelar open house dan halal bihalal di rumahnya di Jalan Kedungsroko Surabaya, Jumat (14/6/2019). Acara tahunan yang digelar pasca Idul Fitri itu dimulai pukul 14.00 WIB hingga sore hari.

(Para karyawan dan wartawan dan .com ramai-ramai mengambil menu utama kikil. foto: bangsaonline.com) 

Acara yang berlangsung santai itu diikuti semua jajaran direksi, redaksi, wartawan, dan karyawan dan .com terutama yang berdomisili di Surabaya. Antara lain: Abdurrahman Ubaidah (Pemimpin Perusahaan), Nur Syaifuddin (Pemimpin Redaksi ), Yuni (Manajer Iklan), Kemal (Manajer Pemasaran), Maulana (Redaktur Pelaksana ), Rosihan Choirul Anwar (Redaktur Pelaksana .COM), Revol Afkar (Pemimpin Redaksi .COM) dan lainnya.

"Acara intinya ya saling memaafkan sesuai semangat Idul Fitri," kata Em Mas’ud Adnan. "Disamping itu tentu saja untuk menjalin keakraban sesama wartawan dan karyawan, serta makan-makan," tambahnya.

Nah, makan-makan ini menunya khas, yaitu kikil. “Setiap halal bihalal teman-teman wartawan dan karyawan selalu minta menu kikil,” kata alumnus Pesantren Tebuireng Jombang Jawa Timur ini.

Awalnya, tutur Mas’ud Adnan, istrinya Maimunah Saroh, memasak dan menyajikan menuk kikil saat awal halal bihalal. “Ternyata teman-teman kantor setiap menjelang halal bihalal selalu minta dan mengingatkan menu kikil. Akhirnya tiap halal bihalal menu utamanya ya kikil,” kata Mas’ud Adnan.

Meski demikian, menu lain tetap disajikan. Halal bihalal kali ini, misalnya, selain kikil juga disajikan ikan panggangan dan sate ayam, disamping rujak buah dan es blewah segar. 

"Ke depan saya ingin semua wartawan dan .com seluruh Jawa Timur bisa ikut halal dihalal di rumah saya di Surabaya," kata Mas'ud Adnan. Pada halal bihalal kali ini sempat hadir Yudi, wartawan di Jember. (tim) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Setahun Tak Ada Kabar, Korban Longsor di Desa Ngetos Nganjuk Tagih Janji Relokasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO