Bupati Pamekasan Gelar Halal Bihalal dengan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat

Bupati Pamekasan Gelar Halal Bihalal dengan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Bupati dan forkopimda gelar halal bihalal dengan tokoh masyarakat pamekasan dan saat menandatangani ikrar bersama para tokoh masyarakat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - menggelar silaturrahmi dan halal bihalal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440 H, dengan tokoh masyarakat baik dari ulama dan seluruh kepala desa yang ada di kabupaten Pamekasan, Kamis (13/06/19) siang.

Hadir dalam halal bihalal tersebut Baddrut Tamam, Wakil Raja'e, Kapolres, Dandim 0826/Pamekasan, kepala OPD, anggota DPRD, forum camat, seluruh kepala desa juga lurah serta perwakilan dari ormas dan tokoh masyarakat Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut Baddrut Tamam sangat berterima kasih atas kehadiran para undangan dan atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten mengucapkan mohon maaf lahir bathin.

"Saya juga wakil Bupati mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin," ungkap Ra Baddut Tamam.

Baddrut juga menegaskan kembali program-program kerjanya dan ia meminta seluruh perangkat kerjanya harus melayani masyarakat dengam baik, jadi pemimpin bukan minta dilayani masyarakat.

"Kami juga menegaskan kembali dalam pemerintahan saya tidak ada jual beli jabatan," tegasnya disambut tepuk tangan dari seluruh yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut juga dan perwakilan ormas, Polres dan kodim 0826 serta forum camat dan kepala desa membacakan peryataan sikap tokoh masyarakat Pamekasan dan penandatangannya bersama demi Pamekasan yang aman dan kondusif. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO