​Cerobong Asap PT Rachbini Leater Sidoarjo Kebakaran

​Cerobong Asap PT Rachbini Leater Sidoarjo Kebakaran

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kebakaran terjadi di sebuah gedung milik PT. Rachbini Leater, Jalan Ahmad Yani No.1, Lemahasin, Kecamatan Gedangan, Kamis (13/6) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun satu unit cerobong asap milik pabrik pengolahan kulit tersebut rusak terbakar.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00. Hasan, salah satu karyawan pabrik itu menceritakan mulanya ia melihat kepulan asap dari salah satu cerobong asap di bangunan tersebut. "Api juga nampak menyala di atap gedung," imbuhnya.

Melihat kejadian itu, karyawan yang sedang bekerja langsung panik berhamburan keluar gedung. Tak lama berselang, 4 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

Sekitar pukul 10.30 WIB, api sudah nampak berhasil dijinakkan. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan lebih lanjut

Sayangnya, pihak sekuriti setempat melarang awak media untuk masuk ke dalam pabrik untuk menggali informasi lebih lanjut. Hingga pukul 11.11 WIB, empat unit mobil pemadam kebakaran masih nampak parkir di halaman pabrik tersebut.(cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO