FKUB Bangkalan: Momen Idul Fitri Sarana Merajut Persatuan dan Kesatuan Membangun Kebersamaan

FKUB Bangkalan: Momen Idul Fitri Sarana Merajut Persatuan dan Kesatuan Membangun Kebersamaan Ketua FKUB Bangkalan KH. Zainal Abidin.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten KH. Zainal Abidin mengucapkan minal aidin wal faidzin kepada seluruh umat Islam, khususnya . Hal ini disampaikan kepada wartawan BANGSAONLINE.com, saat ditemui Rabu (12/6).

Menurutnya, Hari Raya Idul Fitri di mana manusia kembali dalam kesucian dapat menjadi momen dan sarana untuk merajut persatuan dan kesatuan di tengah keberagaman sebagai bangsa dalam kebersamaan.

"Ciptakan kedamaian dengan cara jangan gampang terprovokasi dengan berita hoax yang menjadikan carut-marutnya hubungan ukhuwah wathoiyah kebangsaan di antar kita," ajak KH. Zainal.

"Marilah kita bersama ikhtiarkan bagaimana kehidupan kita setelah bulan suci Ramadhan menjadi lebih baik, saling mendukung pada setiap permasalahan dan menyelesaikannya dengan musyawarahkan," tambah Zainal.

Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H juga disampaikan oleh sejumlah ulama, tokoh masyarakat, dan tokoh agama se-Kabupaten . (bkl3/uzi/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO