Polres-Kodim Madiun Terus Pantau Arus Lalu Lintas Lebaran

Polres-Kodim Madiun Terus Pantau Arus Lalu Lintas Lebaran

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Kodim 0803/Madiun terus bersinergi bersama anggota Polres Madiun memantau arus balik lebaran di Pos Pam Widas Kalibening Saradan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu (8/6/2019).

“Terpantau intensitas masyarakat yang mulai meningkat, kita bersama anggota Polri melaksanakan pengamanan jalur supaya warga merasa aman dan nyaman," kata Babinsa Koramil 0803/09 Saradan, Kodim 0803/Madiun Serda Shodiq, Sabtu (8/6/2019).

Keikutsertaan pengamanan selama warga melaksanakan berangkat mudik lebaran, personel Koramil 0803/09 Saradan ikut terus membantu hingga kembali dari mudik sampai arus balik. “Kami akan bantu sampai nanti arus lalu lintas yang kembali mudik,” terangnya.

Menurut Serda Shodiq, bahwa pelaksanaan pengaman pos pantau oleh anggota Koramil dilaksanakan oleh dua orang anggota bergabung dengan anggota dari Kepolisian Polres Madiun serta dari tim kesehatan dan Senkom.

"Arus mudik dan balik hari raya Idul Fitri tahun ini bisa dilihat cukup meningkat banyak yang datang dari Kota kota besar menuju ke Kabupaten Madiun," ujarnya.

Dari hasil pantauan awal, pelaksanaan pengamanan di pos pantau pada H+3 sampai saat ini situasi arus lalu lintas cukup kondusif dan lancar. "Kita harapkan sampai nanti selesai pelaksanaan cuti lebaran dan warga yang melaksanakan mudik kembali lagi atau warga yang melaksanakan kunjungan keluarga diharapkan situasi tetap seperti saat ini, situasi yang aman, lancar dan kondusif," pungkas Shodiq. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO