Dramatis, Personel Polresta Sidoarjo Tolong Pemudik di Terminal Purabaya yang akan Melahirkan

Dramatis, Personel Polresta Sidoarjo Tolong Pemudik di Terminal Purabaya yang akan Melahirkan Nur Cahya dibopong petugas untuk dilarikan ke Rumah Sakit.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Para pemudik yang ada di Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru, , dihebohkan adanya seorang ibu yang akan melahirkan, pada Selasa (4/6/2019). Wanita yang juga salah satu pemudik itu diketahui bernama Nur Cahya (29 tahun) asal Mojoroto, Kediri. Ia mendadak mengalami pembukaan akan melahirkan.

Beruntung, AKP Jimmy Manurung dan Bripka Andre Aswoko anggota Polresta yang bertugas di Pos Pelayanan Ops Ketupat Semeru 2019 di Terminal Purabaya dengan sigap dan tanggap menolong perempuan tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Nur Cahya hendak mudik ke kampung halamannya, Kediri.

"Ibu Nur Cahya pemudik asal Mojoroto Kediri, Selasa, 4 Juni 2019, mendadak mengalami kesakitan karena akan melahirkan. Spontan kami yang siaga di Posyan Terminal Purabaya berupaya menolongnya, untuk dibawa dengan ambulans ke Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang," ujar AKP Jimmy Manurung, yang bertugas di Posyan Ops Ketupat Semeru 2019 di Terminal Purabaya, Selasa (4/6/2019) malam.

Situasi arus mudik lebaran Idul Fitri 2019 di Terminal Purabaya, menurut AKP Jimmy, hingga Selasa (4/6/2019) berjalan aman dan kondusif. Ia juga berharap Ibu Nur Cahya dalam kondisi baik saja dan sehat.

"Semoga Bu Nur Cahya dan pemudik lainnya diberi kesehatan dan selamat sampai tujuan," imbuhnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO