Mas Ipin Bantah Running Pilwali Surabaya: Nobar untuk Kenang Masa Kecil, Bukan untuk Pilwali

Mas Ipin Bantah Running Pilwali Surabaya: Nobar untuk Kenang Masa Kecil, Bukan untuk Pilwali Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin menggelar nobar final Liga Champions yang dihadiri ribuan warga Kota Surabaya di Parkir Timur Delta Plaza, Surabaya. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bupati Trenggalek Mochamad mengaku sengaja menggelar nonton bareng (Nobar) final Liga Champions 2019 di Surabaya karena mengenang masa kecil hingga remajanya yang dihabiskan di kota tersebut.

Ia membantah kegiatan nobar itu sebagai bagian dari running menuju Pilwali Surabaya tahun 2020. Menurutnya, kegiatan nobar bersama ribuan warga Surabaya itu tak ada kaitannya dengan politik, murni hiburan.

"Saya ingin mengenang memori-memori di kota ini, sekaligus berbaur bersama pecinta sepak bola di Surabaya maupun yang berasal dari daerah lainnya," ujar Mas Ipin, sapaan akrabnya di sela nobar yang digelar di Parkir Timur Plaza Surabaya, Ahad (2/6) dini hari.

Sekretaris Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur tersebut datang bersama istrinya, Novita Hardiny, sejak dua jam sebelum kick off hingga prosesi penerimaan piala untuk Liverpool selesai.

Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions usai menjinakkan Tottenham Hotspur 2-0 pada laga yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, tersebut.

"The Reds", julukan Liverpool, unggul cepat menit ke-2 melalui eksekusi penalti Mohamed Salah dan digandakan Divock Origi pada menit ke-87.

Turut hadir ribuan penggemar sepak bola dari berbagai daerah di Jawa Timur dan sebagai komentator Tommy Welly (Bung Towel) serta pembawa acara Shandy Gibol.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO