​Sambut Lebaran, Kokola Gelar Lomba Kreasi Parsel Unik

​Sambut Lebaran, Kokola Gelar Lomba Kreasi Parsel Unik Para peserta yang terdiri dari ibu dan anak-anak penghafal Quran ini tampak antusias mengikuti lomba kreasi parsel unik.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Biskuit Kokola Halal dalam momen ramadhan kali ini mengadakan pesta rakyat dalam nuansa ramadhan dengan tema “Ramadhan Berbagi“. Acara ini diadakan dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan sekaligus memberikan hiburan yang bersifat mendidik kepada puluhan anak penghafal Quran Hafidz-Hafidzah dari wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Biskuit Kokola HALAL kali ini menggandeng beberapa komunitas di antaranya Hogis community dan IWAPI Jatim untuk sama-sama terus berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat. 

Melalui bidang Corporate Social Responsibility (CSR), diadakan acara berbagi santunan kepada ratusan anak yatim, dhuafa, serta sembako murah. Dan yang paling seru lagi adalah kegiatan untuk menggembirakan anak-anak para penghafal Quran untuk sama-sama mengadakan lomba membuat kreasi parsel mewah dengan budget yang super hemat.

Turut hadir Manager Public Relation Kokola Group Andi Fian Octavia dan Ketua Komunitas Hogis beserta para ustadz-ustadzah untuk memberi edukasi Quran.

"Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada anak-anak untuk senantiasa bersyukur serta memahami makna berpuasa dan juga mengisi hiburan di sela sela menunggu waktu berbuka," ujar Fian.

Ia menambahkan, Biskuit Kokola HALAL juga mengadakan lomba kreasi parsel yang diikuti anak dan orangtua sebagai hiburan edukatif untuk anak-anak penghafal Quran. 

"Biskuit Kokola HALAL berharap lomba kreasi ini bisa menjadi ajang keakraban kerjasama antara anak dan orang tua serta menjadi inspirasi bagi orang tua untuk bisa membuat parsel mewah dengan budget super hemat. Selanjutnya parsel kreasi mereka masing-masing bisa dibawa pulang," harapnya.

Fian menuturkan, acara ini merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Biskuit Kokola HALAL terkait momen menyambut lebaran.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO