​Bupati Rijanto Buka Rakercab Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Blitar

​Bupati Rijanto Buka Rakercab Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Blitar

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bupati Blitar Rijanto membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Blitar Tahun 2019. Rapat kerja berlangsung di Pendopo Agung Ronggo Hadi Negoro, Jumat (31/5/2019).

Dalam Rakercab ini ada dua fokus yang dibahas, yakni evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan tahun 2018, dan menyusun program kerja tahun 2019.

Dalam sambutanya Bupati Rijanto yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Blitar mengatakan acara Rakercab ini dikemas sekaligus dengan acara buka bersama. Mengingat, kegiatan yang cukup penting ini digelar bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadan.

"Alhamdulillah hari ini gerakan Pramuka Blitar bisa melaksanakan Rakercab, sekaligus dikemas dengan buka bersama. Insyaallah kegiatan yang kita lakukan berjalan baik dan lancar," ungkap Rijanto.

Orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada gerakan Pramuka yang telah melaksanakan kegiatan di tahun 2018 dengan ikhlas. Ia berharap, kegiatan yang dilakukan gerakan Pramuka dapat bermanfaat dan berguna bagi generasi muda di Kabupaten Blitar.

"Untuk itu saya atas nama Pemkab menyampaikan terima kasih kepada gerakan Pramuka yang dengan ikhlas melaksanakan kegiatan Pramuka di tahun 2018," imbuhnya.

Pada kesempatan itu bupati juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Gugus Depan terbaik yang diraih SDN Sidorejo 01 Kecamatan Doko.

Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Sekda Kabupaten Blitar Totok Subihandono yang juga berperan sebagai Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Blitar. (adv/humas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO