​Legenda Sevilla Omar Kanouté Ingin Bangun Masjid Agung Pertama di Seville

​Legenda Sevilla Omar Kanouté Ingin Bangun Masjid Agung Pertama di Seville Frederic Omar Kanouté, keimanan mendarahdaging. foto: oumma.com

BANGSAONLINE.com - Frederic Omar Kanouté, pesepakbola keturunan Franco-Mali sudah menjadi legenda FC . Dia tetap terikat dengan kota ini, apalagi dengan yang selalu dikunjungi selama 7 tahun.

Hampir 12 tahun telah berlalu, sejak striker Afrika terbaik sepanjang masa, dan seorang Muslim yang sangat taat ini, membuka Fundacion Mezquita de . Dia membayar 700 ribu dolar, agar tidak digusur oleh pemilik tanah.

"Sebagai seorang Muslim, hal pertama yang Anda lakukan ketika tiba di kota baru adalah menemukan , di mana setiap Jumat digunakan untuk salat Jumat, dengan dihadiri umat muslim dari Aljazair, Maroko, Senegal, Mali, dan Spanyol masuk Islam," katanya baru-baru ini dengan emosional.

Dia ingin membuat raya, dengan meluncurkan Kanoute 4 Seville Mosque. Dia telah mengumpulkan 300.000 euro. Dia didukung muslim Spanyol Ibrahim Hernandez dan Luqman Nieto, masing-masing presiden dan wakil presiden Yayasan Masjid Seville.

Dia mengandalkan Abdoulaye Doucouré, gelandang Watford, bek Manchester City Benjamin Mendy, dan mantan pemain Arsenal Abou Diaby, untuk mendukung secara finansial dan kampanye dukungan proyek ini.

Ibrahim Hernandez, Frederic Omar Kanouté, dan Luqman Nieto

Sumber: oumma.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'H Muhammad Faiz Abdul Rozzaq, Penulis Kaligrafi Kiswah Ka'bah Asal Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO