​Gubernur Khofifah Tutup Tadarus Quran di Musholla Grahadi

​Gubernur Khofifah Tutup Tadarus Quran di Musholla Grahadi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menutup tadarus Alquran dengan khataman Quran yang digelar di Musholla Gedung Negara Grahadi, Surabaya. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menutup tadarus Al Quran dengan khatam Quran yang digelar di Musholla Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (29/05). Tadarus Al Quran yang dimulai sejak awal puasa tersebut dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1440 H.

Khofifah sapaan akrab Gubernur Jatim mengatakan, bahwa dengan mensyiarkan Al Quran maka akan bisa membawa ketentraman hati dan kedamaian. Selain itu, hikmah Quran juga akan membuat perilaku seseorang menjadi lebih baik.

“Lewat tadarus ini kita doakan semoga bangsa kita selalu aman, damai, tetap satu seduluran serta selalu mendapat keberkahan dari Alloh SWT,” harapnya.

Dengan berakhirnya tadarus Al Quran ini, orang pertama di Jatim ini mengingatkan bahwa jangan sampai berhenti membaca Al Quran. Sebaliknya, dirinya berharap khataman Quram akan selalu diadakan tiap Jumat di Musholla Grahadi serta di Masjid Baitul Hamdi di lingkungan Kantor Gubernur Jatim.

“Pada jelang 10 hari terakhir Ramadhan ini mari kita memperbanyak ibadah dan amalan-amalan lainnya, termasuk membaca dan mempelajari Al Quran,” tukas Khofifah yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Sosial pada Kabinet Kerja.

Pada kesempatan tersebut, Khofifah juga mengundang para jamaah ibu-ibu yang hadir mengikuti khatam Quran tersebut untuk mengikuti open house yang akan digelar pada tanggal 1 Syawal 1440 H.

“Monggo ibu-ibu mampir ke Grahadi untuk bersilaturahim bersama saya pada tanggal 1 Syawal 1440 H. Silahkan ajak sanak dan saudara dan tetangga untuk menghadiri open house nanti,” pungkasnya, (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO