Pria Ini Telan Sikat, Obeng, Pisau, dan Sendok

Pria Ini Telan Sikat, Obeng, Pisau, dan Sendok Lha.... kok gini? foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Seorang pasien berusia 35 tahun ini membuat dokter di rumah sakit di Mandi, India, terperangah. Sebab, dalam perutnya ditemukan berbagai barang, antara lain tujuh sendok, pisau, obeng, dan sikat gigi.

Peristiwa mengejutkan ini berawal saat pria tersebut mengeluhkan sakit perut parah. Kerabatnya kemudian membawanya ke Lal Bahadur Shastri Government Medical College, salah satu rumah sakit di Mandi.

Dan hasil x ray mendapati benda padat dalam perut. Setelah dioperasi, dikeluarkan tujuh sendok baja kecil, dua sikat gigi, dua obeng kecil, pisau, dan sebuah tongkat kecil.

Dr. Suraj Bhardwaj mengatakan kepada Times of India: “Kita dapat dengan jelas melihat ujung pisau mengintip dari tubuhnya. Ketika kami mengoperasi dia, kami menemukan lebih banyak hal yang belum pernah kami lihat, tetapi hanya membaca di buku. Dia adalah pasien kasus gangguan kejiwaan. Sekarang dia stabil."

Dr Bhardwaj mengatakan operasi memakan waktu empat jam. Pasien yang tidak disebutkan namanya diperkirakan menderita pica kondisi langka, yang membuat orang ingin makan benda aneh.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO