Bersama Para Fans, Lara Silvy Bagikan 1000 Takjil Kepada Pengendara

Bersama Para Fans, Lara Silvy Bagikan 1000 Takjil Kepada Pengendara Lara Silvy (kanan) didampingi ibunya saat memberikan keterangan wartawan di sela-sela bagi-bagi takjil.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com , penyanyi asli Kota Delta yang tengah merintis karir di blantika musik internasional kembali menggelar baksos berbagi dengan masyarakat, Ahad (26/5).

Penyanyi berparas ayu bernama asli Shanta Yuniar Putri (24) itu menggelar aksi bagi-bagi 1000 takjil di halte bawah jembatan layang Jenggolo, Buduran, Sidoarjo. dengan para fans Laraku yang merupakan pendukung fanatik sendiri.

Kegiatan yang dilaksanakan di jembatan Buduran Sidoarjo, itu cukup menyita perhatian para pengguna jalan yang melintas. Pasalnya, kegiatan tersebut tidak hanya diikuti puluhan fans Laraku dari Sidoarjo, melainkan juga diikuti fans dari luar kota.

Sejak sekitar pukul 15.30 WIB, puluhan setia fans laraku sudah memenuhi jalanan Buduran. Kegiatan makin semarak, tatkala yang selalu didampingi ibundanya Tri Wahyuni, menyanyikan lagu hits-nya. Yakni, Lara, Kamu. Ketika bait demi bait lirik keluar dari mulut Lara, para anggota LSFF terlihat kompak menirukan seraya menggoyang-goyangkan tangannya.

“Saya memang sengaja memanfaatkan waktu saya selama berada di Sidoarjo untuk menyapa fans. Alhamdulillah, mereka rela datang meski berasal dari beberapa kota yang cukup jauh,” papar .

Selama ini, lanjut , dirinya memang selalu berada di Jakarta. Selain aktif kuliah, ia juga disibukkan jadwal promo yang sangat padat.

Secara terpisah, ibunda Tri Wahyuni ternyata masih punya tujuan lain dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut. Pemilik karaoke keluarga Yayang Group itu mengaku juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa tidak semua pengusaha hiburan maupun tempat-tempat hiburan yang dikelola berkonotasi negatif.

“Kita juga berusaha memupuk jiwa sosial dan terus bersimpati kepada masyarakat, ” pungkas yuni .(cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO