Hendak Hindari Lubang, Pengendara Motor di Ngawi Tewas Disambar Mobil

Hendak Hindari Lubang, Pengendara Motor di Ngawi Tewas Disambar Mobil Kondisi kendaraan korban yang ringsek usai terlibat laka.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara motor di Ngawi tewas tertabrak mobil akibat menghindari lubang jalan, di Jalan Raya Ngawi Jogorogo Ahad (26/5) dini hari. Korban yang diketahui atas nama Leo Aripin (27) warga Desa Semen Kec. Paron Ngawi meninggal dalam perawatan di Puskesmas Jogorogo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Berawal saat korban mengendarai sepeda motor Vixion nopol AE 2370 MT melaju dari arah Paron menuju Jogorogo (dari Utara ke Selatan). Setelah sampai di lokasi kejadian, korban mengetahui ada lubang di depannya, lalu mencoba menghindari lubang tersebut dengan mengambil haluan agak ke kanan.

Nahas, saat menghindari lubang, dari arah berlawanan melaju kendaraan Daihatsu Hijet nopol AD 8486 E yang dikemudikan Dwi Agus Waluyo (40) warga Desa Tanjungsari Kec. Jogorogo Ngawi. Karena jarak antar kendaraan yang sudah dekan, tabrakan pun tak terhindarkan.

Peristiwa jecelakaan ini dikuatkan oleh saksi mata dilokasi kejadian.

"Kejadian karena kurang hati-hatinya pengendara saat melintasi jalan yang berlubang," jelas Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto pada BANGSAONLINE.com.

Pengendara motor yang mengalami patah tulang kaki tersebut sempat dilarikan ke Puskesmas Jogorogo. Namun, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat mendapatkan perawatan.

Selanjutnya motor korban yang ringsek dan mobil Daihatsu Hijet diamankan di Pos Satlantas Polres Ngawi. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO