​Jalin Silaturahmi, Bupati Hadiri Buka Bersama Kejari Kediri

​Jalin Silaturahmi, Bupati Hadiri Buka Bersama Kejari Kediri Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno saat memberikan sambutan.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno menghadiri silaturahmi dan buka bersama Forkopimda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya, Bupati Haryanti mengatakan, meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, tetapi pekerjaan harus tetap diselesaikan dengan baik.

“Hampir setiap hari dan menjelang waktu berbuka puasa kita pasti selalu ada kegiatan yaitu safari ramadan ke panti asuhan. Buka bersama dengan anak yatim piatu dan masih banyak lagi,” kata dia.

Ia berpesan, bulan suci Ramadan adalah saat paling tepat untuk saling berbagi kepada sesama. Fokus dalam beribadah memohon petunjuk dan ampunan kepada Allah SWT. "Waktu harus kita gunakan sebaik-baiknya untuk beribadah kepada Allah SWT," pesannya.

Kepala Kejaksaan Negeri Subroto, SH, MH. mengatakan, yang terpenting pada acara hari ini adalah menjalin silaturahmi yang baik antara jajaran Forkopimda dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Dengan bersilaturahmi, kita perbanyak pahala dan pastinya teman, saudara kita juga akan bertambah banyak pula,” jelas Kajari.

Sebelum masuk waktu berbuka puasa, seluruh undangan yang hadir mendapatkan ceramah dari Ustadz Zainul. Dalam ceramahnya, ia menerangkan tentang keutamaan dalam kehidupan adalah beribadah kepada Allah SWT. "Dan keutamaan yang kedua adalah berbakti kepada kedua orang tua, baik itu orang tua kandung maupun mertua," terangnya.

Hadir pula dalam kegiatan kali ini Dandim 0809 Kediri Dwi Agung, Kepala Kemenag Amir Sholihudin dan seluruh Kepala OPD serta Camat se-Kabupaten Kediri. Sebelum menikmati menu berbuka, para tamu undangan melaksanakan shlat Magrib berjamaah. (adv/kominfo/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO