Rapat Pleno, Ainur Rohim Jabat Ketua PWI Jatim Gantikan Akhmad Munir

Rapat Pleno, Ainur Rohim Jabat Ketua PWI Jatim Gantikan Akhmad Munir Ainur Rohim (3 dari kiri) berjabat tangan dengan Akhmad Munir beserta pengurus PWI lainnya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur menggelar rapat pleno penetapan Ainur Rohim sebagai ketua menggantikan Akhmad Munir yang secara resmi dipercaya sebagai Ketua Bidang Pengembangan Daerah PWI Pusat.

"Selamat kepada Pak Ainur Rohim dan semoga bisa membawa PWI Jatim menjadi lebih baik," ujar sekretaris PWI Jatim Eko Pamuji selaku pemimpin rapat pleno di kantor Sekretariat PWI Jatim di Surabaya, Sabtu (28/5) sore.

Sekadar informasi, masa jabatan Akhmad Munir sebagai ketua PWI Jatim akan berakhir 2021, namun karena sejak September 2018 resmi menjabat pengurus di pusat, maka periode kepemimpinannya dilanjutkan oleh Ainur Rohim setelah melalui pleno pengurus.

Ainur Rohim yang sehari-harinya menjabat direktur utama media online beritajatim.com tersebut ditetapkan sebagai orang nomor satu di PWI Jatim periode 2019-2021.

Pada rapat pleno yang dihadiri pengurus dan mayoritas ketua PWI kabupaten/kota se-Jatim tersebut, turut hadir langsung Akhmad Munir yang saat ini menjabat Direktur Pemberitaan LKBN Antara di Jakarta.

Menurut dia, sesuai aturan organisasi ditetapkan bahwa pengurus tidak boleh rangkap jabatan sehingga posisinya sebagai Ketua PWI Jatim harus ditinggalkan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO