Amboi! Suzanne Rutin Ngeseks Dua Kali Sehari di Usia 67 Tahun

Amboi! Suzanne Rutin Ngeseks Dua Kali Sehari di Usia 67 Tahun Artis Suzanne Somers (67) bersama suaminya Alan Hamel yang berusia 77 tahun. foto:net

WASHINGTON (bangsaonline)

Artis Suzanne Somers, yang berusia 67 tahun, mengaku kepada HuffPost, dia rutin bersama suaminya, Alan Hamel, yang berusia 77 tahun, sebanyak dua kali sehari. Wow! Apa rahasianya ya?

“Anda mungkin berfikir urusan akan berhenti di usia 40. Tidak sungguh tidak. Kami dua kali sehari, selama 36 tahun,” kata pemain film The Talk dan Three Musketeer ini. “Bahkan kami bisa beberapa kali dalam sehari,” tambah dia kepada CBS dan juga kepada HuffPost.

"Aku menjadi sangat menyesal, ketika bangun jam empat pagi, dan ada suami saya, tapi kami tidak melakukan hubungan intim. Kalaupun itu terjadi, maka, ketika kami benar-benar terjaga pada pukul 08.00, maka kami akan dulu. Kami memiliki pagi yang sibuk, ha ha ha,” papar dia.

“Salahsatu kunci lainnya adalah, spontanitas. Begitu kepingin , lakukanlah. Biarkan anda berdua mendesis saat itu,” saran Suzanne. “Kadang muncul keinginan saat di kantor, jangan melihat jadual anda. Pergilah! Bertemulah dengan pasangan Anda di bar, dan pastikan, Anda akan membuat malam itu begitu luar biasa. Apa yang terjadi, terjadilah. Ini resep kami bisa dan bisa kami nikmati,” tambah dia.

Sumber: HUffPost, CBS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO