Launching Tim di Alun-alun, Persela Targetkan Finish di Papan Atas Dalam Liga 1 2019

Launching Tim di Alun-alun, Persela Targetkan Finish di Papan Atas Dalam Liga 1 2019 Bupati Fadeli saat melaunching tim Persela Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Lamongan menargetkan bisa finish di papan atas dalam Sophee Liga I musim 2019 ini. Hal ini disampaikan oleh Aji Santoso, pelatih tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut usai launching timyang dikemas dalam bingkai Bersholawat di Alun-alun Kota Lamongan, Rabu (15/5) malam.

“Pastinya target kita bertahan di Liga I, dan kami paling tidak berada di posisi tengah atau berada di papan atas. Dan dengan komposisi pemain yang kita miliki sekarang insyaallah hal itu dapat terwujud," kata Aji Santoso yang diamini Bupati Lamongan Fadeli.

Dalam launching tim tersebut, terlihat Lamongan banyak diperkuat oleh para pemain muda yang berbakat, misalnya Hambali, Birrul Walidain, dan sejumlah pemain muda lainnya. Dipastikan komposisi pemain-pemain muda tersebut dapat membuat tim kebanggaan masyarakat kabupaten Lamongan memenuhi target yang dipatok. 

"Dari dulu kami telah menerapkan sejumlah pemain muda, semoga ini membawa semangat tersendiri bagi kekuatan ," ungkap Aji Santoso.

Ada 26 pemain yang dikenalkan dalam launching tersebut, di antaranya sembilan pemain muda yakni Reza Agung Febrian, Evander Philip, Lukas Guruh, Achmad Arthur, Muhammad Hambali Tolib, Sufeng Efendi, Riyatno Abiyoso, Ghifari Vaiz, dan Muhammad Ridwan.

Sisanya diisi pemain-pemain sarat pengalaman, termasuk empat pemain asing baru , Mawouna Kodjo Amevor, Kei Hirose, Rafael Gomes de Oliviera, dan Alex Dos Santos Goncalves.

Aji berharap sejumlah pemain muda di tersebut mampu berkolaborasi dengan sejumlah pemain lama atau yang punyai jam terbang tinggi. "Banyaknya pemain muda, tidak lain sebagai upaya untuk terus mengorbitkan pemain-pemain muda. Kami tahu tidak semua klub bisa memunculkan pemain-pemain muda, seperti yang lakukan selama ini," pungkas Aji. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO