Senin, 24 Juni 2019 16:43

Launching Tim di Alun-alun, Persela Targetkan Finish di Papan Atas Dalam Liga 1 2019

Kamis, 16 Mei 2019 17:10 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Launching Tim di Alun-alun, Persela Targetkan Finish di Papan Atas Dalam Liga 1 2019
Bupati Fadeli saat melaunching tim Persela Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Persela Lamongan menargetkan bisa finish di papan atas dalam Sophee Liga I musim 2019 ini. Hal ini disampaikan oleh Aji Santoso, pelatih tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut usai launching timyang dikemas dalam bingkai Persela Bersholawat di Alun-alun Kota Lamongan, Rabu (15/5) malam.

“Pastinya target kita bertahan di Liga I, dan kami paling tidak berada di posisi tengah atau berada di papan atas. Dan dengan komposisi pemain yang kita miliki sekarang insyaallah hal itu dapat terwujud," kata Aji Santoso yang diamini Bupati Lamongan Fadeli.

Dalam launching tim tersebut, terlihat Persela Lamongan banyak diperkuat oleh para pemain muda yang berbakat, misalnya Hambali, Birrul Walidain, dan sejumlah pemain muda lainnya. Dipastikan komposisi pemain-pemain muda tersebut dapat membuat tim kebanggaan masyarakat kabupaten Lamongan memenuhi target yang dipatok. 

"Dari dulu kami telah menerapkan sejumlah pemain muda, semoga ini membawa semangat tersendiri bagi kekuatan Persela," ungkap Aji Santoso.

Ada 26 pemain yang dikenalkan dalam launching tersebut, di antaranya sembilan pemain muda yakni Reza Agung Febrian, Evander Philip, Lukas Guruh, Achmad Arthur, Muhammad Hambali Tolib, Sufeng Efendi, Riyatno Abiyoso, Ghifari Vaiz, dan Muhammad Ridwan.

Sisanya diisi pemain-pemain sarat pengalaman, termasuk empat pemain asing baru Persela, Mawouna Kodjo Amevor, Kei Hirose, Rafael Gomes de Oliviera, dan Alex Dos Santos Goncalves.

Aji berharap sejumlah pemain muda di Persela tersebut mampu berkolaborasi dengan sejumlah pemain lama atau yang punyai jam terbang tinggi. "Banyaknya pemain muda, tidak lain sebagai upaya Persela untuk terus mengorbitkan pemain-pemain muda. Kami tahu tidak semua klub bisa memunculkan pemain-pemain muda, seperti yang Persela lakukan selama ini," pungkas Aji. (qom/rev)

Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...