Sabtu, 25 Mei 2019 14:57

Madura United Launching Jersey Anyar untuk Musim 2019

Selasa, 14 Mei 2019 16:51 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Madura United Launching Jersey Anyar untuk Musim 2019

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Madura United secara resmi meluncurkan jersey terbaru untuk mengarungi musim 2019. Desain jersey musim ini sangat berbeda dibanding jersey musim lalu. 

Pada jersey kandang, terlihat jarak strim merah-putih lebih lebar dari sebelumnya.

Menurut Wakil Presiden Madura United, Annisa Zhafarina, desain terbaru ini mempertimbangkan letak logo sponsor. Itulah mengapa, hanya ada empat strip saja, dua merah dan dua putih. Sedangkan jersey musim lalu ada tujuh, empat putih dan tiga merah.

“Dengan perubahan itu, kami sangat memikirkan estetika jersey ketika sudah diisi logo sponsor. Dengan ruang yang lebih besar, logo sponsor tidak akan bertabrakan dengan loreng di baju,” jelas Annisa kepada wartawan di Pamekasan. Selasa (14/05/19).

“Kami berharap jersey bisa dijadikan baju untuk lifestyle juga, jadi memang harus sangat dipikirkan masalah keindahannya,” imbuh wanita lulusan Universitas Indonesia tersebut.

Klub kebanggaan masyarakat Madura tersebut juga mengenalkan delapan sponsor yang akan mendukung mereka musim ini. Di antaranya adalah Integra Group, Insight, tiket.com, Pojur, Buccheri, Lion Group, Kimia Farma, dan PT. Logam Jaya Abadi.

Dari sponsor itu, hanya empat di antaranya yang memasang logo perusahaan di jersey bagian depan. Masing-masing adalah Integra Group, Pojur, Buccheri, dan Lion Group. Sementara logo tiket.com terletak di bagian lengan kiri.

"Sedangkan untuk jersey tandang dan ketiga, kita beri kombinasi biru gelap dan hitam yang lebih elegan. Sedangkan kostum ketiga, warna putih lebih mendominasi. Kostum kedua, intinya kami ingin merancang jersey yang bisa dijadikan sebagai bagian lifestyle atau gaya sehari-hari. Tapi, juga harus kelihatan mewah dan mencolok di tengah lapangan," jelas Annisa.

Sentuhan baru juga terlihat pada bagian lengan jersey. Ada tulisan “Madura Bersatu” yang merupakan terjemahan dari kata Madura United. Nama Madura Bersatu juga merujuk pada nama suporter Madura United yang terletak di empat kabupaten di Madura.

Menurut Annisa, tulisan tersebut mencerminkan persatuan kelompok suporter Madura United yang dimunculkan dalam kostum musim ini sebagai visi dari tim. “Madura Bersatu itu untuk identitas suporter, bagian dari visi kami untuk suporter MU,” pungkasnya. (err/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 22 Mei 2019 11:24 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAYA menyaksikan penuh kagum terhadap para kompetitor yang menyorong sekehendaknya. Dengan nyaman menikmati gelisah rakyat yang sangat mayoritas. Para promotor pertandingan tergiring dalam alun langkahnya dengan kosa laku yang...
Sabtu, 18 Mei 2019 12:13 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag41. Walaqad sharrafnaa fii haadzaa alqur-aani liyadzdzakkaruu wamaa yaziiduhum illaa nufuuraanDan sungguh, dalam Al-Qur'an ini telah Kami (jelaskan) berulang-ulang (peringatan), agar mereka selalu ingat. Tetapi (p...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...