Viral, Video Kursi Roda Berjalan Sendiri di RSUD Pamekasan

Viral, Video Kursi Roda Berjalan Sendiri di RSUD Pamekasan Cuplikan video yang menunjukkan sebuah kursi roda berjalan sendiri di RSUD Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Sebuah rekaman video berdurasi 5 detik yang menunjukkan sebuah kursi roda berjalan sendiri di sebuah lorong RSUD Slamet Martodirjo , Madura, Jawa Timur, viral di media sosial.

Kejadian menyeramkan tersebut direkam oleh salah satu keluarga pasien yang dirawat di RSUD , Ahad (12/5), sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Menurut pengakuan Muklis, saksi mata yang juga mengetahui peristiwa tersebut, pada malam itu suasana di lorong RSUD memang sangat sepi. "Kebetulan nggak ada orang sama-sekali. Saya dengan teman nggak bisa tidur, tahu-tahu di dekat kantin sehat saya melihat kursi roda berjalan sendiri. Pertama melihat saya nggak percaya, tapi kejadian itu (terjadi, red) sampai beberapa kali," ujarnya.

"Kursi roda itu sebenarnya berjalan beberapa kali, tapi teman saya sempat ngerekam hanya sekitar lima detik. Pokoknya kejadian itu menyeramkan mas," ungkap Muklis yang menjaga istrinya yang sedang sakit, Ahad (12/05/19).

(VIDEO: KURSI RODA BERJALAN SENDIRI DI RSUD PAMEKASAN)

Menurutnya, kursi roda tersebut berjalan dari arah Selatan ke Utara di depan Kantin Sehat milik RSUD . Video tersebut saat ini mulai tersebar luas di grup WhatsApp. Salah satunya, di grup WhatsApp Forum Wartawan .

Kuswanto, warga Desa Kolpajung yang mengaku sudah melihat video kursi roda berjalan sendiri itu mengaku heran. "Video itu saya tahu dari grup WA. Aneh juga, menyeramkan mas, sampai merinding melihatnya," katanya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO