Fave Hotel Sidoarjo Bagikan 200 Takjil Gratis Setiap Jumat Selama Ramadan

Fave Hotel Sidoarjo Bagikan 200 Takjil Gratis Setiap Jumat Selama Ramadan

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mencari berkah Ramadan dan berbagi kasih dengan masyarakat sekitar, manajemen Fave Hotel membagikan sebanyak 200 takjil gratis di depan Fave Hotel Jalan Raya Jenggala, Sidoarjo, Jumat (10/5) sore.

Catur Setiawan, Manager Fave Hotel mengatakan, bagi takjil gratis ini akan dilakukan setiap hari Jumat selama bulan Ramadan.

Pembagian takjil gratis tersebut juga ditampilkan secara berbeda dengan pembagian takjil lainnya, yakni dengan menyuguhkan live musik. "Tujuannya yaitu untuk memberi hiburan para pengguna jalan yang melintas di kawasan Fave Hotel," terangnya.

Selain itu, pihak manajemen juga memperkenalkan Fave Hotel baik secara fasilitas maupun promo selama bulan Ramadan melalui brosur yang dibagikan saat pembagian takjil.

Promo saat bulan Ramadan di hotel bintang dua tersebut salah satunya yakni Paket Berbuka Ramadan "Pak Burhan". Pengunjung dapat menikmati makanan di Lime Resto dan Lounge sepuasnya dengan harga Rp 99 ribu.

"Bertempat di Lime Resto & Lounge, Pak Burhan bisa dinikmati dari pukul 17.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB lengkap dengan hiburan alunan akustik musik di setiap harinya pada bulan Ramadhan," jlentrehnya.

Catur Setiawan menjelaskan, Fave Hotel merupakan hotel berbintang 2 di bawah Manajemen Archipelago Internasional yang mengusung konsep ekonomis bergaya moderen dan akustik dengan lukisan mural yang terpampang di ruang publik dan kamar.

Fave Hotel sendiri terletak sangat strategis di pusat kota Delta Sidoarjo yakni di Jl Jenggolo No 15 Sidoarjo. Letak dari Bandara Internasional Juanda hanya bisa ditempuh selama kurang lebih 30 menit, serta hanya 5 menit menuju Stasiun Kereta Api Sidoarjo.

Dengan 118 kamar yang terdiri dari 4 tipe antara lain 4 ruang pertemuan dan 1 ballroom, Fave dapat mengakomodasi rapat dan acara sosial hingga 600 tamu. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO