Awali Safari Ramadan, Risma ​Gelar Bukber di Eks Lokalisasi Dupak Bangunsari

Awali Safari Ramadan, Risma ​Gelar Bukber di Eks Lokalisasi Dupak Bangunsari Wali Kota Risma saat memberikan bantuan kepada warga eks lokalisasi Dupak Bangunsari, Juma (10/5) sore. foto: YUDI ARIANTO/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama jajarannya mengadakan safari Ramadan dengan kegiatan buka puasa bersama (bukber) warga di eks lokalisasi Dupak Bangunsari Surabaya, Jumat (10/5) sore.

Selain untuk mempererat tali silaturrahmi, buka puasa yang diikuti oleh tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat ini dalam upaya mendorong mereka agar mendukung langkah pemerintah untuk memberikan semangat kepada putra-putrinya agar mau menempuh pendidikan yang lebih tinggi.

Dalam sambutannya, Risma mengatakan bahwa banyak program dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya di bidang pendidikan. Salah satunya adalah berbagai bentuk program pelatihan dan beasiswa.

“Di pemkot banyak beasiswa. Ada kuliah di Unair D3 dan nanti akan ada perusahaan yang langsung menampung untuk kerja,” ujarnya.

Karena itu, ia berharap, warga di eks lokalisasi Dupak Bangunsari bisa membantu pemerintah untuk mendorong putra-putri mereka agar mempunyai semangat menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Walaupun mereka bukan berasal dari keluarga orang kaya.

“Saya berharap putra-putri di sini bisa kuliah. Biar bisa merubah hidup orang tuanya, tinggal kita mau apa tidak,” harapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO