​Diduga Bunuh Diri, Seorang Wanita di Blitar Tabrakkan Diri ke Kereta Api

​Diduga Bunuh Diri, Seorang Wanita di Blitar Tabrakkan Diri ke Kereta Api Jenazah korban saat dievakuasi petugas dibantu warga.

BLITAR, BANGSAONLINIE.com - Seorang wanita tewas diduga bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke kereta api (KA) Dhoho yang sedang melintas dari arah timur di Desa Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, Kamis (9/5) pagi.

"Dugaan awal korban bunuh diri," ungkap Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono.

Mengetahui kejadian tersebut, kereta sempat berhenti. Sejumlah saksi yang melihat langsung kejadian juga langsung mencari korban. Kemidoam ditemukan tubuh seorang wanita yang sudah tidak bisa dikenali wajahnya.

Korban kemudian ditepikan dan kereta melanjutkan perjalanan ke arah Tulungagung. Kejadian ini kemudian dilaporkan setelah itu saksi ke Polsek Sanankulon diteruskan ke Polres Blitar Kota.

Tim INAFIS Polres Blitar Kota dan petugas Polsek Sanankulon langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas tidak ditemukan identitas dalam tubuh korban. Namun, berhasil menemukan sebuah sepeda motor nopol AG 4465 IW di lapangan Desa Kalipucung, atau berjarak sekitar 50 meter dari lokasi kejadian.

"Di dalam jok motor tersebut setelah kami buka ada STNK atas nama Ernawati Rahayu, warga Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar," jelasnya.

Setelah menemukan sepeda motor dan STNK di dalamnya, polisi kemudian berkoordinasi dengan Kades Karangbendo. Setelah dicek, ke pihak keluarga dan alamat yang tertera di STNK ternyata sesuai.

"Alamatnya sesuai dan saat ini korban sudah kami evakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar," imbuhnya.

Info dari masyarakat di sekitar lokasi kejadian, dua hari sebelum kejadian korban Ernawati sempat terlihat beberapa kali mondar-mandir di atas rel. Bahkan ada warga yang melihat, Ernawati sempat dijemput oleh suaminya untuk diajak pulang.

"Info dari masyarakat di sekitar TKP seperti itu. Korban sempat mondar mandir di lokasi beberapa hari sebelum kejadian," pungkasnya. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO