​Penyegaran, Bupati Kediri Lantik 13 Pejabat

​Penyegaran, Bupati Kediri Lantik 13 Pejabat Bupati Kediri Haryanti Sutrisno menyalami pejabat yang dilantik.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atau Janji Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Perawat di Ruang Grahadi Kantor Bupati Kediri. Dalam pelantikan ini terdapat 13 pejabat yang diambil sumpahnya oleh Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Terdiri dari tiga orang pejabat administrator, sembilan orang pengawas, dan satu orang fungsional perawat.

"Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 Hijriah kepada umat muslim. Semoga ibadah kita di bulan ini menjadi lebih baik dan mendapat ridho-Nya," kata Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam sambutannya.

Pelantikan tersebut, menurut Haryanti merupakan hal penting yang harus dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi guna mempercepat pencapaian visi dan misi pembangunan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Pada kesempatan ini pula saya mengajak seluruh jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Kediri, termasuk yang dilantik pada hari ini agar melakukan kerja sama solid, saling membantu dan jangan membangun fitnah. Tetap konsisten dalam kedisiplinan serta berkinerja dengan integritas yang tinggi pada bidang tugas dan pekerjaan masing-masing,” pesannya.

“Melalui peningkatan kedisiplinan dan kinerja yang baik, kita dapat mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah Kabupaten Kediri. Jadi, pelayanan kepada masyarakat harus terus kita tingkatkan dari segi kualitasnya, antara lain Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Kesehatan serta pegawai puskesmas,” imbaunya.

Dengan adanya kasus demam berdarah yang tinggi pada Januari lalu, petugas kesehatan dan puskesmas diharapkan Bupati agar terus mawas diri dan bekerja lebih giat lagi. "Kita akan membangun command center untuk mendeteksi dan melihat seluruh puskesmas yang ada bagaimana kinerjanya dalam memberikan pelayanan," ucap Haryanti.

“Saya berharap dalam melaksanakan tugas kedinasan seluruh jajaran aparatur pemerintah tidak hanya semata-mata melihat itu sebagai kewajiban, tetapi pelaksanaan tugas kedinasan sebagai bentuk pengabdian dan ibadah yang dilandasi dengan niat yang tulus untuk bekerja sebaik mungkin demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Kediri,” sambungnya.

Untuk Dinas sosial karena memegang peran yang penting, Bupati juga berharap untuk lebih fokus dan konsisten dalam menangani fakir miskin, difabel dan karang taruna karena di usia muda sangat butuh bimbingan. (adv/kominfo/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO