Pertama dan Satu-satunya, Kota Blitar Punya Sekolah Khusus Digital Marketing

Pertama dan Satu-satunya, Kota Blitar Punya Sekolah Khusus Digital Marketing Grand opening sekolah teknologi yang fokus dunia digital.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sekolah teknologi yang khusus mempelajari digital marketing dibuka di Kota Blitar. Sekolah teknologi yang fokus dunia digital marketing itu baru kali pertama di Blitar.

"Argia Academy adalah sekolah yang khusus mempelajari digital marketing. Saat ini kemajuan teknologi mempengaruhi sistem pemasaran di dunia bisnis. Hampir semua perusahaan menggunakan sistem pemasaran berbasis teknologi atau digital marketing. Hal inilah yang kemudian ditangkap Argia Academy," ujar Komisaris Argia Academy, Kurniawan Subiantoro, Jumat (3/5/2019).

Sekolah yang berada di Jl Bengawan Solo, Kota Blitar itu dilaunching dengan seminar, Kamis (3/5/2019) kemarin. Dengan tema seminar perkembangan teknologi pemasaran digital berbasis big data 4.0.

Sekolah itu membuka pendidikan siap kerja digital marketing bersertifikat dan memiliki beberapa program mulai program information technology school, digital marketing school, dan co-working space. Serta memberikan pelajaran dan pelatihan secara terintegrasi semua materi dalam teknik digital marketing. Tak hanya itu, sekolah itu juga sebagai wadah mengembangkan ekonomi kreatif yang dibutuhkan di era sekarang.

"Kami juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan untuk magang dan penyaluran kerja bagi lulusan," ujarnya.

Pada angkatan pertama, sebanyak 40 peserta akan direkrut. Program pendidikan untuk reguler hanya setahun. Selain itu, Argia Academy juga membuka kelas singkat untuk para peserta yang sudah bekerja. Kelas singkat ini paling lama tiga hari.

"Pengajarnya kami mengambil dari Google, Facebook, Bukalapak, dan Blibli. Untuk Facebook masih menunggu konfirmasi, yang lainnya sudah siap," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO