​Tinggal di Rumah Mewah Tepi Laut yang Bikin Miris, Apakah Anda Bisa Tidur Nyenyak?

​Tinggal di Rumah Mewah Tepi Laut yang Bikin Miris, Apakah Anda Bisa Tidur Nyenyak? Rumah mewah yang bikin miris. foto: the sun

BANGSAONLINE.com – Dijamin Anda akan sulit tidur nyenyak, jika tinggal di rumah mewah ini. Bagaimana tidak? Rumah ini dibangun sangat ekstrem di batu karang.

Soal pemandangan, jangan ditanya. Sangat luar biasa. Dibikin lima lantai, berdinding kaca, dengan semua pemandangan mengarah ke laut. Hanya saja, tak dijelaskan, bagaimana caranya membersihkan kaca.

Perusahaan yang nekat mengenalkan rumah tinggal di bebatuan yang gersang adalah perusahaan Cliff House. Desainnya terinspirasi lambung kapal yang memanjang dari sisi tebing. Para perancang mengatakan: "Rumah ini divisualisasikan sebagai perpanjangan alami dari wajah tebing daripada penambahan pada lanskap, menciptakan koneksi absolut dengan laut.”

Meskipun tidak perlu menggali fondasi, rumah ini diamankan dengan pin baja yang dihujamkan ke tebing. Sebuah lift atau tangga menghubungkan setiap lantai, dengan kamar tidur, ruang tamu, dan dapur masing-masing memiliki ruang terpisah di berbagai lantai.

Sumber: thesun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO