Kapolres Pacitan Rayakan May Day Bersama Buruh Pabrik Plywood

Kapolres Pacitan Rayakan May Day Bersama Buruh Pabrik Plywood Kapolres Pacitan AKBP Sugandi saat merayakan May Day bersama buruh pabrik di Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Hari Buruh yang jatuh setiap tanggal 1 Mei diperingati dengan kegiatan senam pagi bersama. Tak kurang dari 500 orang buruh pabrik plywood PT Linggar Jati Mahardika Mulia (LMM) bersama Kapolres Pacitan dan segenap jajarannya serta unsur TNI dan Satpol PP, berbaur bersuka cita merayakan May Day tersebut, Rabu (1/5).

"Sebagai Kapolres Pacitan kami mengucapkan selamat kepada seluruh karyawan PT LMM yang saat ini melaksanakan peringatan atau May Day," kata AKBP Sugandi Kapolres Pacitan di sela-sela senam pagi bersama buruh pabrik PT LMM.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah, yang telah menetapkan sebagai hari libur nasional.

"Merupakan pengahargaan dari pemerintah kepada seluruh karyawan atas kontribusinya, sehingga di jadikan hari libur nasional. Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan perusahaan atas pelaksanaan kegiatan pagi hari ini, sehingga terjalin kerja sama dan kemitraan antara pimpinan perusahaan dengan seluruh karyawan. Kegiatan seperti ini harus dicontoh dan diikuti oleh perusahaan lain yang ada di Pacitan," harap Perwira Polisi dengan dua melati di pundak itu.

Kapolres juga berharap, pelaksanaan May Day hari ini akan menjadi penyemangat bagi seluruh karyawan. "Sehat dan selalu sukses," tandas dia. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO