​Hendak Betulkan Stop Kontak Sendiri, Warga Ngawi Tewas Tersengat Listrik

​Hendak Betulkan Stop Kontak Sendiri, Warga Ngawi Tewas Tersengat Listrik Korban saat disemayamkan di rumah duka.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa Kukuh Wisnugroho (28), warga Kelurahan Karangtengah . Berniat akan membetulkan stop kontak yang berada di dapur, ia malah terkena sengatan listrik.

Peristiwa yang terjadi pada hari Sabtu (27/4) sekitar pukul 17.00 WIB itu menghebohkan warga lingkungan Tanjungrejo, Kelurahan Karangtengah . Berawal saat Kukuh hendak membetulkan stop kontak yang rusak di dapurnya. Dari keterangan Novita Sari (27), istri korban, sekitar pukul 17.00 WIB suaminya akan membetulkan stop kontak yang berada di dapur karena rusak.

Korban tanpa mematikan sekring langsung membuka stop kontak dengan memakai obeng yang pada saat dibetulkan stop kontak dalam keadaan tidak berfungsi. Mendadak korban terkena setrum dan langsung pingsan. Mengetahui hal tersebut, Novita berteriak meminta tolong pada keluarga dan tetangga untuk membawa suaminya ke rumah sakit.

Sewaktu di ruang IGD RSUD Dr. Soeroto, korban sempat mendapatkan pertolongan dari tim medis. Namun tidak lama, korban dinyatakan meninggal di rumah sakit dalam perawatan. Dan kejadian tersebut langsung dilaporkan ke kantor Polsek Kota.

"Kita menerima laporan dari warga bahwa korban meninggal karena terkena setrum dan anggota Polsek sudah melakukan olah TKP," jelas AKP Khristanto, Kapolsek Kota saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Dari pihak keluarga telah menerima kematian korban sebagai musibah atas kejadian tersebut. Juga dikuatkan dengan keterangan saksi bahwa korban meninggal terkena setrum listrik. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO