Diduga Ngantuk, Dua Pelajar di Ngawi Tewas Dihajar Bus Mira

Diduga Ngantuk, Dua Pelajar di Ngawi Tewas Dihajar Bus Mira Kondisi dua kendaraan usai terlibat kecelakaan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Ganasnya jalur Ngawi-Maospati kembali meminta korban jiwa. Kali ini dua nyawa melayang dalam kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan bus Mira, Ahad (28/04) sekitar pukul 05.00 WIB. Kecelakaan itu tepatnya di Jl. Raya Ngawi Maospati turut Desa Tambakromo Kec. Geneng Ngawi.

Korban diketahui atas nama Dadang Kurniawan (18) dan Teguh Ardianto (18) yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria nopol AE 2000 RL. Dua pelajar yang berboncengan tersebut awalnya melaju dari arah Selatan ke Utara.

Setelah sampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju bus Mira tujuan Madiun yang dikemudikan Tariono (52) warga kota Kediri. Dari keterangan yang diperoleh di tempat kejadian, diduga pengendara sepeda motor mengantuk. Hal tersebut nampak karena sepeda motor mengambil haluan terlalu ke kanan.

Karena kedua kendaraan melaju cukup kencang, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan. Sepeda motor menabrak tepat di bagian depan bus Mira.

"Kecelakaan diakibatkan pengendara sepeda motor melaju terlalu ke kanan diduga mengalami ngantuk yang akhirnya terjadi tabrak depan kedua kendaraan," jelas Ipda Cipto Utoyo saat dihubungi Bangsaonline.com.

Selanjutnya kedua korban langsung dilarikan ke kamar jenazah RSUD Dr. Soeroto Ngawi. Sedangkan untuk kedua kendaraan langsung diamankan ke Pos Laka Satlantas Polres Ngawi.(nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO