Kelelahan Amankan Pemilu, Polisi di Lamongan Meninggal Dunia

Kelelahan Amankan Pemilu, Polisi di Lamongan Meninggal Dunia Kapolres AKBP Feby DP Hutagalung saat takziah ke rumah duka.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Diduga kelelahan dalam pengamanan , anggota Polres Lamongan Jawa Timur Aiptu Gangsar meninggal dunia setelah menjalani rawat inap selama enam jam di RSI Nasrul Umah, Jalan Merpati, Lamongan, Sabtu (27/4).

Menurut informasi, Gangsar yang bertempat tinggal di Perumahan Deket Permai Jalan Delima 08 Desa Deket Wetan, Kecamatan Deket, Lamongan tersebut berangkat sendiri ke RSI sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung mengatakan, korban merasa kelelahan saat sedang menjalankan tugas pengamanan di PPK Kecamatan Lamongan Kota.

"Sebelum meninggal korban memang sudah punya riwayat penyakit," kata Feby kepada wartawan, Sabtu (27/4).

Menurut Feby, selama dinas di Polsek Kota Lamongan Pos Dapur, Aiptu Gangsar pernah lama dirawat di RS karena sakitnya. Dalam catatan medis, Gangsar mempunyai riwayat sakit jantung. Ketika muncul kelelahan pada saat Pam Pemilu, almarhum sendirian berangkat ke rumah sakit pada pukul 03.00 WIB dan enam jam kemudian, Gangsar menghembuskan nafas terakhirnya..

Mendengar kabar duka anak buahnya tersebut, Feby langsung takziah ke rumah duka didampingi istrinya, Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan Bety Feby Hutagalung. Ia juga didampingi Kabag Sumda Polres Kompol Johar Nawawi, Kapolsek Deket AKP Sunaryo Putro, Kapolsek Lamongan Kota AKP Budi S, dan perwakilan anggota Polres, anggota Bhayangkari.

Dalam kesempatan tersebut, Feby juga menyerahkan santunan langsung kepada istri almarhum. Selanjutnya almarhum yang meninggalkan seorang istri dan 2 anak laki-laki ini dilepas dan diupacarakan secara dinas serta dimakamkan di TPU Desa Deket, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan. (qom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO