Sabtu, 20 Juli 2019 23:59

​Nasib Gelandangan Cantik ini Berubah, Jadi Kepala PMK Paling Ngetop di Inggris

Rabu, 24 April 2019 23:59 WIB
Editor: Choirul
​Nasib Gelandangan Cantik ini Berubah, Jadi Kepala PMK Paling Ngetop di Inggris
Yang cantik yang trengginas. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Sabrina Cohen-Hatton, dari Cardiff, Wales Selatan, adalah gelandangan berwajah cantik. Dia hidup di emperan toko sejak usia 15 tahun.

Namun berkat semangatnya yang tinggi, Sabrina Cohen-Hatton yang saat ini berusia 36 tahun bisa menyelesaikan pendidikan dengan gelar PhD, dan menjadi kepala pemadam kebakaran (PMK).

Kepada Wales Online, dia mengakui sempat menghabiskan dua tahun di jalanan pada usia 15 hingga pada usia 17 tahun. Bahkan, ia juga mengatakan sempat bolak balik masuk dalam 8 tempat penampungan gelandangan.

"Saya tahu bahwa betapa pun sulitnya hidup saya, hidup itu tidak sesulit yang dibayangkan. Ketika saya mengambil PhD saya, saya bekerja tanpa henti dan saya pikir itu adalah salah satu hal yang benar-benar membantu saya," kata ibu yang tinggal di Cardiff itu.

Setelah menabung cukup banyak untuk menjual Big Issue, Sabrina bisa mendapatkan flat "sangat murah" di Welsh Valleys pada akhir masa remajanya. Lalu dia bergabung menjadi petugas pemadam kebakaran, meneruskan pendidikan, hingga karirnya melejit menjadi kepala PMK.

"Saya masuk tim pemadam kebakaran, karena saya sudah terbiasa hidup keras di jalanan, dan saya tidak ingin warga kota kehilangan rumah, dan bernasib seperti saya yang gelandangan."

Sumber: mirror.co.uk
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...