​Apes! Pelorotkan Celana di Depan Cewek yang Ternyata Juara MMA, Ya Babak Belur

​Apes! Pelorotkan Celana di Depan Cewek yang Ternyata Juara MMA, Ya Babak Belur Sprok.... semoga kapok. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Pria ini benar-benar apes. Maunya menggoda cewek seksi berbikini. Lha kok yang digoda itu adalah juara MMA. Tak pelak, dia pun babak belur dihajar.

Sang cewek ini adalah Joyce Vieira, juara MMA. Dia saat itu sedang mengambil gambar bersama temannya di pantai Praia do Braga, Kota Cabo Frio, negara bagian Rio de Janeiro, Brasil.

Vieira mengatakan, pria itu tiba-tiba memelorotkan celana di depannya. Dan, saat itu juga ada kecil. Tak pelak, Dia pun langsung melayangkan pukulan ke wajah lelaki itu.

Usai membuat pria itu babak belur, dia melapor ke polisi. Pria ini sempat ditangkap, lalu dibebaskan karena menyangkal tuduhan itu.

Setelah dibebaskan, Vieira mengatakan kepada media lokal: “Kami merasa tidak berdaya. Ini sangat aneh karena dia akan berada di kota yang sama dengan saya, dan siapa tahu dia mungkin berada di tempat yang sama.”

"Itulah sebabnya saya menerima banyak sekali pesan dari para wanita yang mengatakan bahwa (dalam situasi yang sama) mereka tidak mengajukan laporan, karena mereka tahu para tersangka akhirnya akan dibebaskan. Saya pikir hukuman untuk kasus-kasus ini harus lebih berat."

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO