​PMII Sidoarjo Gelar Deklarasi Pengurus Komisariat Tjokro Aminoto STAINIM

​PMII Sidoarjo Gelar Deklarasi Pengurus Komisariat Tjokro Aminoto STAINIM

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dinamika organisasi di Kabupaten Sidoarjo semakin berkembang dengan pesat. Baru-baru ini Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sidoarjo menyelenggarakan Deklarasi Pengurus Komisariat Tjokro Aminoto PMII STAINIM Sidoarjo, Senin (22/4).

Kegiatan dengan tema “PMIIku PMIImu PMII kita Semua", bertajuk peringatan Harlah PMII ke-59 dan Masa Penerimaan anggota baru PMII dilaksanakan di MWC NU Buduran.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PMII Komisariat dan Rayon se-Sidoarjo, PMII Unsuri, Umaha, Unusida, Al Khoziny, dan Umsida.

Deklarasi Pengurus Komisariat ini diharapkan menjadi ujung tombak dalam perkembangan kualitas dan kuantitas kader PMII yang berbasis intelektual. Sehingga dapat berkontribusi penuh terhadap PMII, kampus, dan masyarakat.

Ketua Pengurus Komisariat PMII Tjokro Aminoto PMII STAINIM, Anjung dalam sambutannya mengatakan, ide pembentukan Pengurus Komisariat mulai digagas di masa kepengurusan tahun lalu. ”Yakni, satu tahun sebelum masa kepengurusan lalu dan baru terealisasi di kepengurusan saat ini,” ujarnya.

Ketua PC  Muh. Burhanul Mukhlasonny dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya dari Pengurus Cabang sangat mengapresiasi sahabat-sahabat PMII STAINIM atas lahirnya PMII baru. "Sekaligus menjadi sejarah baru yang perlu dicatat,” tuturnya. 

Acara ditutup dengan persidangan rapat tahunan komisariat guna menjadi bekal kepengurusan ke depan. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO