​Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Nyoblos di TPS 03 Kelurahan Bugih

​Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Nyoblos di TPS 03 Kelurahan Bugih Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat memasukkan surat suara ke dalam salah satu kotak suara.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Baddrut Tamam dan Wakilnya Raja'e serta Pj Sekda Andik Fajar Tjahyono ikut berpartisipasi menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 03 Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan, Rabu (17/4) pagi.

Bupati Baddrut Tamam bersama istri dan Wakil Bupati Raja'e didampingi istri tiba di lokasi pemungutan suara pukul 09.10 WIB dengan menggunakan pakaian putih bertuliskan "Pamekasan Hebat" dengan memakai topi hitam.

Bupati bersama rombongan ini langsung masuk ke bilik suara, setelah menukar undangan ke petugas KPPS, lalu diikuti istri bupati Naila Baddrut, serta Wakil Bupati Raja'e dan istri Yuni Lailatul Fitriyah. Sekda Andik Fadjar Tjahjono juga melakukan pencoblosan.

Dalam kesempatan itu Baddrut merasa senang karena pelaksanaan pemilu kali ini di kabupaten gerbang salam berjalan dengan aman dan lancar.

"Alhamdulillah berdasarkan laporan sementara petugas lapangan, pelaksanaan pemilihan di Pamekasan kondusif, dan lancar," ujar Baddrut yang sebelumnya mengajak foto bersama para petugas di TPS 03 Kelurahan Bugih.

Bupati Baddrut Tamam bersama Wakil Bupati Raja'e serta Pj Sekda menggunakan formulir A5 untuk menggunakan hak pilihnya, karena Baddrut terdaftar di TPS Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan. Sedangkan Wakil Bupati Raja'e di Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar. Sementara Sekda merupakan pemilih pindahan dari Surabaya.

Bupati muda ini berharap seluruh masyarakat Pamekasan datang ke TPS untuk menggunakan hak suara mereka. "Jangan golput, bikin suasana yang kondusif, aman dan tenang, pilih sesuai hati nurani masing-masing," harapnya.

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 03 Kesi Budi Mulyani mengaku bangga karena Bupati dan Wakil Bupati bisa menggunakan hak suaranya di TPS 03 di Kel. Bugih ini. "Sedangkan total pemilih di TPS ini berjumlah 222 orang," ujarnya.

Bupati dan Wakil Bupati, serta Pj Sekda Pemkab Pamekasan bersama rombongan meninggalkan TPS 03 Bugih yang selanjutnya melakukan pemantauan ke beberapa TPS di wilayah Kabupaten Pamekasan. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO