​Film Game of Thrones, Film Game of Kenta-kentu

​Film Game of Thrones, Film Game of Kenta-kentu Game of Thrones diplesetkan jadi Game of Nudes. foto: thesun

BANGSAONLINE.com - Game of Thrones dinobatkan sebagai film dengan adegan bugil yang relatif banyak, bahkan disebut sebagai game of nudes. Statistik mencatat ada 134 adegan pamer payudara, 60 adegan pamer pantat, 7 adegan menunjukkan penis, dan dengan durasi 108 menit tayangan , termasuk adegan ranjang. Dalam ungkapan kasar dalam bahasa Jawa, adalah kentu. Kalau terlalu sering, umumnya disebut dengan kenta-kentu.

Situs web, Mr Skin, menghabiskan waktu berjam-jam menjelajahi tujuh seri untuk mencatat statistiknya. Lalu, hasilnya diungkapkan kepada Sun Online.

Adegan-adegan Emilia Clarke adalah menit-menit yang paling dicari. Penikmat film Game of Thrones akan terkejut karena melihat angka, ada sebanyak 82 adegan telah ditontonnya. Apabila dihitung, durasi adegan yang menampilkan kean mencapai 108 menit, mulai dari seri satu hingga tujuh. Adegan-adegan itu termasuk total 134 payudara, 60 pantat, 28 bulu kemaluan, tetapi hanya 7 penis, menurut situs tersebut.

Tercatat sebanyak 51 selebritas telah memamerkan semuanya, terdiri dari 36 wanita dan 15 pria.

Bintang yang paling dicari adalah Emilia Clarke, yang memerankan Daenerys Targaryen, dan Kit Harrington, yang memerankan Jon Snow.

"Kami selalu tahu bahwa Game of Thrones adalah salah satu film dengan terbesar sepanjang masa. Saya menempatkan ahli statistik Skin Labs untuk bekerja melihat dengan tepat guna mendapatkan angka-angka akurat. Menghitung semua bagian tubuh dan tokoh terkait di Game of Thrones,” ujar Pemilik Mr Skin Jim McBride kepada Sun Online.

“Saya suka Game of Thrones, karena penceritaan epiknya, presentasi visual epiknya, dan jumlah kean epik yang dikemasnya dalam hampir episode,” lanjutnya.

Inilah beberapa adegan dalam Games of Thrones.

Inilah adgan terbaik dalam Game of Thrones, yaitu Emilia Clarke, yang memerankan Daenerys Targaryen.

.

Sumber: thesun

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO