​Warga Madiun Ditemukan Tidak Bernyawa di Sawah

​Warga Madiun Ditemukan Tidak Bernyawa di Sawah Petugas saat identifikasi korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Budug, Kec. Kwadungan, , Jumat (12/4) sekitar pukul 09.45 WIB dihebohkan dengan meninggalnya seorang pria di areal persawahan.

Berawal dari Kasimin (67) bersama Puryadi (55) yang keduanya warga Desa Krandang, Kec. Sawahan, Madiun berangkat ke sawah bersama-sama. Kedua pria yang memang bertetangga tersebut secara kebetulan sawahnya bersebelahan, yakni di Desa Budug, Kec. Kwadungan, .

Kasimin mengerjakan lahan sawah untuk persiapan tanam padi, begitu pun juga dengan Puryadi (korban). Usai membajak sawah, Kasimin lalu beristirahat.

Tatkala sedang beristirahat sekitar 09.30 WIB tersebut, Kasimin penasaran karena Puryadi tak tampak di sawah. Padahal, sepeda motor korban masih terparkir di tempat semula.

Kasimin kemudian berinisiatif mencari keberadaan tetangganya tersebut, dengan mengecek di areal sawah. Ternyata, Puryadi sudah dalam posisi terlentang di pinggir sawah milik korban.

Setelah dilihat dari dekat, ternyata Puryadi sudah tidak bernafas. Seketika Kasimin memberitahukan perihal tersebut pada warga yang sedang berada di areal sawah.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut pada kantor Polsek Kwadungan. Petugas dari Polsek Kwadungan bersama tim medis dari Puskesmas Kwadungan langsung mendatangi tempat korban meninggal.

"Korban meninggal diduga mengalami serangan jantung. Hal tersebut sesuai dengan riwayat kesehatan korban, dan di tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan," jelas Iptu Hari Joko, Kapolsek Kwadungan saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Memang korban sebelumnya dari informasi pihak keluarga menderita sakit jantung dan asma. Diduga sewaktu korban akan memulai aktivitasnya mendapat serangan jantung yang dideritanya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO