​Santri Milenial Bersatu, Pastikan Kemenangan Jokowi di TPS

​Santri Milenial Bersatu, Pastikan Kemenangan Jokowi di TPS

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Santri Milenial dan alumni pesantren se-Jawa Timur terus melakukan berbagai konsolidasi pemenangan bagi pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin. Setelah pada Minggu (7/4/2019) mereka menggelar Ngaji Kebangsaan di Surabaya, para santri selanjutnya melakukan berbagai konsolidasi.

Konsolidasi pertama digelar di Malang pada Senin (8/4/2019), kemudian di Kediri pada Rabu (10/4/2019) untuk mewakili Mataraman dan hari ini pada Kamis (11/4/2019) konsolidasi alumni dan santri Milenial dilakukan di Pabrik Gula Jombang Baru, Jombang.

“Kenapa kami berkumpul, karena kami ingin berjihad memenangkan Pak Jokowi-Kiai Ma`ruf untuk menjaga marwah Ahlusunnah Wal Jamaah,” kata founder gerakan santri milenial Ahmad Athoillah.

Santri milenial ini akan memastikan di pesantren-pesantren Jawa Timur tidak ada yang kelewatan tidak menggunakan hak pilihannya. Pesantren akan menggerakkan seluruh santrinya ke TPS.

“Jadi nanti di hari Rabu (17/4/2019), pesantren akan menggerakkan santri ke TPS sehingga tidak ada yang kelewatan tidak mencoblos,” ujarnya.

Menurut Gus Ayik, pada tanggal 17 april 2019 nanti adalah momentum yang sangat bagus bagi pemuda. Momentum politik adalah kesempatan bagi para pemuda untuk mengambil peran dalam kancah politik. 

"Saya mengajak kepada para pemuda, para generasi milenial untuk tidak bersikap apatis terhadap dunia politik. Sadar atau tidak bahwa setiap kita bangun tidur hingga tidur lagi selalu bersentuhan dengan produk-produk dari politik," katanya.

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO