Kopwan Gresik Sabet Juara II Lomba Uji Kompetensi Koperasi Syariah se-Jatim

Kopwan Gresik Sabet Juara II Lomba Uji Kompetensi Koperasi Syariah se-Jatim Para pemenang lomba uji kompetensi koperasi syariah.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Koperasi wanita (Kopwan) al-Arof binaan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskop, UKM, dan Perindag) Gresik menyabet juara II dalam lomba uji kompetensi koperasi wanita syariah se -Jatim di Malang, Kamis (11/4).

Untuk juara I dirah Kopwan Bunga Mulia Putih Pamekasan, dan juara III dari Mitra Azahra Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan, juara harapan I Kopwan Miftahul Jannah Berkah Ngawi dan harapan II Kopwan
al Hikmah Bojonegoro.

Kepada BANGSAONLINE.com, Kepala Diskop UKM dan Perindag Agus Budiono menyatakan, Kopwan al Arof berhasil menyabet juara II karena mendapatkan skor urutan ke-2 dalam pengelolaan keuangan yang rapi dan dipertanggungjawabkan dalam rapat anggota tahunan (RAT). "Kopwan al Arof juga dinilai bagus dalam pendapatan dan sisa hasil usaha (SHU)," ujarnya.

Sebelumnya, dalam lomba yang diikuti 38 perwakilan kopwan kabupaten/kota se-Jatim, Kopwan al Arof masuk urutan ke-3 dalam grand final dari 5 besar. "Setelah diadu lagi menempati peringkat kedua," ungkapnya.

Agus berharap keberhasilan Kopwan al Arof bisa memotivasi kopwan-kopwan lain di Kabupaten Gresik untuk terus berbenah. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO